contoh surat pengangkatan


Surat Pengangkatan
No : 020/I-1 /SPORT /ISMI-PA/PEC/PD-II/III/ 2013

Assalamu’alaikum W.W.,

Yang bertanda tangan di bawah ini, kami selaku pengurus Bagian Olahraga Masa Bakti 2012-2013, setelah :
A. Mengingat:
1.Telah dibentuknya pengurus cabang olahraga yang akan meneruskan roda kepemimpinan untuk meningkatkan skill santri dalam berolahraga.
B. Menimbang:
1.Perlu dilantik dan diresmikannya pengurus cabang olahraga baru guna meneruskan roda kepemimpinan. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim.
Memutuskan
C. Memutuska:
1.Menyerahkan jabatan kepengurusan cabang olahraga sepenuhnya kepada santri kelas 5
2.Nama-nama yang tercantum ditetapkan sebagai pengurus cabang-cabang olahraga 2013-2014

Demikianlah surat ini kami buat, semoga menjadi suatu pesan amanat yang amat berharga bagi pengurus cabang olahraga yang baru, dan agar diketahui oleh semua pihak.

Wassalamualaikum W.W.,

Mengetahui,

Pembimbing

Al-Ustadz.Muhammad Asep Hidayatullah

Sekertaris

Akhdan Aufa

Sekjen ISMI

Azhari Zaki Al-Qadri

Iklan

Proposal Kegiatan SEA Games


PROPOSAL KEGIATAN SEA GAMES ( SPORT EXCELLENT AREA GAMES)

A. Latar Belakang
Alhamdulillahirabbil’alamin segala puji bagi Allah SWT tuhan semesta alam yang selalu memberikan rahmat-Nya kepada kita. Sholawat serta salam semoga selalu terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Olahraga merupakan salah satu sarana penting dalam menjaga kesehatan, karena pepatah mengatakan “Akal yang sehat terdapat pada jiwa yang sehat”.Disamping itu, olahraga mayoritas diminati dan digemari para santri.
Untuk merealisasikan hal tersebut, kami selaku bagian olahraga bermaksud mengadakan sebuah event olahraga antar kelas.

B. Maksud dan Tujuan
Maksud dan tujuan diadakannya perlombaan ini adalah:
1. Mempererat ukhuwah islamiyah antar kelas
2. Memotivasi santri dalam hal fastabiqul khairat
3. Menyalurkan hobi dan bakat santri
4. Salah satu program kerja Bagian Olahraga Putra masa bakti 2012-2013 M

C. Nama Kegiatan
Nama kegiatan perlombaan ini adalah“SEA Games ( Sport Excellent Area Games)”

D. Peserta Perlombaan
Perlombaan ini ditujukan kepada seluruh santriwan kelas 1 hingga kelas 6 Program Excellent Class Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2

E. Waktu dan Tempat
Perlombaan ini akan dilaksanakan pada:
hari/tanggal : Rabu s.d Rabu, 10 Oktober – 31 Oktober 2012 M
waktu : 16.00 s.d Selesai
tempat : Area Excellent Class

F. Jenis Perlombaan
Adapun jenis perlombaan adalah sebagai berikut:
1. Futsal
2. Mini Soccer
3. Basket
4. Volly
5. Takraw
6. Badminton
7. Tenis meja
G. Susunan Kepanitiaan

Pelindung : Al-Ustadz. Drs. KH. Odhy Rosihuddin
Pembimbing : Al-Ustadz. Muhammad Nur Arifin, S.Ag
Al-Ustadz. Acep Tata Juanda, M.Pd.
Al-Ustadz. Muhammad Asep Hidayatullah
Penanggung Jawab : Azhari Zaki Al-Qadri
Ketua Pelaksana : Amrullah Mart Ichi Nugroho
Sekretaris : Rizendi Dwi Pramana
Seksi Kegiatan : Darul Faqih Halim
: Gilang Raka Yanuarida
: Muhammad Jumalik
: Dede Rahmat
: Iqbal Sudrajat
Se. Dokumentasi : Akhdan Aufa

H.Anggaran Biaya
Adapun anggaran biaya kegiatan SEA Games sebagaimana terlampir.

I.Penutup
Demikianlah proposal ini kami sampaikan agar dapat menjadi pertimbangan Al Ustadz. Dengan ini kami megharapkan dukungan dari semua pihak guna kelancaran berlangsungnya acara ini. Atas perhatian Al-Ustadz kami ucapkan terima kasih.

LEMBAR PENGESAHAN
KEGIATAN SEA GAMES ( SPORT EXCELLENT AREA GAMES)
Gintung, 29 November 2012 M

Tembusan ;
1.Pemimpin Pondok Pesantren Daar El-Qolam 2

Lampiran I :
Anggaran Biaya Kegiatan SEA GAMES ( SPORT EXCELLENT AREA GAMES)

Nama Barang Jumlah Barang Harga Satuan Jumlah
Mie 18 kardus @ Rp. 45.000 Rp. 900.000
Sirup 18 botol @ Rp. 12.000 Rp. 216.000
Pilus 14 pack @ Rp. 10.000 Rp. 140.000
Keripik 14 pack @ Rp. 15.000 Rp. 210.000
Kerupuk Baso 14 pack @ Rp. 15.000 Rp. 210.000
Sampul Coklat 44 gulung @ Rp. 1.500 Rp. 66.000
Kertas Sertifkat 50 Lembar @ Rp. 1.000 Rp. 50.000
Kardus 44 Kardus @ Rp. 1.000 Rp. 44.000
Isolatip Besar 2 Buah @ Rp. 8.000 Rp. 16.000

Jumlah Rp. 1.852.000

siapa dia?


hai gan,,di sini gua mau menjelaskan seseorang yang aneh dan ngeselin
gua kenal dia pas gua kelas lima….pas gua kenal dia gua langsung melotot denger suaranya yang menggelegar layaknya petir sedang menyambar mangsanya,,,lw bisa bayangin aja suara apa knalpot bajaj tuh,,,hahahahaha
itu salah satu jurusan andalan dya kalau ada orang yang macem-macem ama dia langsung aja dia teriakain pasti orang itu rambutnya langsung berdiri hahahha…oh iya gua pernah di pukul ama dia tapi pukulannya kayak anak bayi lebih pantes dia teriak aja hahahahaha,, tapi anehnya dia gak suka boneka parah banget coba,,,,gak waras tuh orang
terus dia juga sesat pokoknya jangan sampai terpengaruh ajaran dia masa shlat di jabak terus di qoshor padahal mushola dekat tuh,,parah banget kan emang itu namanya dolal pakai bgt jangan lupa hahahahahah

AYO TEBAK SIAPA DIA?