siapa dia?

hai gan,,di sini gua mau menjelaskan seseorang yang aneh dan ngeselin
gua kenal dia pas gua kelas lima….pas gua kenal dia gua langsung melotot denger suaranya yang menggelegar layaknya petir sedang menyambar mangsanya,,,lw bisa bayangin aja suara apa knalpot bajaj tuh,,,hahahahaha
itu salah satu jurusan andalan dya kalau ada orang yang macem-macem ama dia langsung aja dia teriakain pasti orang itu rambutnya langsung berdiri hahahha…oh iya gua pernah di pukul ama dia tapi pukulannya kayak anak bayi lebih pantes dia teriak aja hahahahaha,, tapi anehnya dia gak suka boneka parah banget coba,,,,gak waras tuh orang
terus dia juga sesat pokoknya jangan sampai terpengaruh ajaran dia masa shlat di jabak terus di qoshor padahal mushola dekat tuh,,parah banget kan emang itu namanya dolal pakai bgt jangan lupa hahahahahah

AYO TEBAK SIAPA DIA?

commentnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s