Pecel Telor

1379511188304

 

pecel telor mkanan yang paling enak..itu menurut gua liat aja tuh..sampai habis tak tersisa

, harganya cukup murah buat w yang masih jadi mahasiswa perantau itu tempatnya di samping tukang sate, kalau anak telkom pasti tau, ya gak? pas malam itu w makan sama teman sekamar w, enak bgt loh..ampe mw nambah klw tanggal!! w lupa kapan yang pasti itu mlm-malm loh…bisa di delive jga kok.asyikan? malam itu w kelaperan sma teman w,,yaudah w cari kesana-kemari, eh ketemu sang pecel telor.. rasanya muantap..w mau bli lgi nih enak bgt sih..mkanya cobain ya

commentnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s