Sampingan

hai,,,mahasiswa it telkom,,yang buka blog saya pasti lagi cari jawaban soal tp fisdas ya? benerkan?
sebelum saya memberikan jawaban soal tp fisdas, saya ingin menanyakan kepada kalian
Apa sih fisdas itu?
makhluk dari mana tuh?
oke,fisdas itu mempunyai kepanjangan yang berarti fisika dasar berarti yang dibahas yakni materi-materi fisika dasar tapi dibahasnya dengan praktikum makanya diberi nama lab fisdas.
logonya sendiri seperti ini
fisdas
nah itu logonya
yang paling tidak enak di fisdas yaitu ada TP
agan tau apa itu TP?
TP itu tugas pendahuluan, nah itu yang paling gak enak soalnya banyak soal-soal bikin males aja
sekarang agan lagi nyari jawaban TP kan.
makanya belajar yang rajin
oke

TP Fisdas IT Telkom

commentnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s