Asrama OH Asrama,,,

hallo para sahabat dan para pembaca

 

Kali ini gua akan membagi pengalaman gua selama di asrama, asrama apa asmara? Ahh sudahlah, tidak penting. Pasti kalian tidak asing bukan dengan kata asrama, hahahha, apalagi bagi mahasiswa Telkom university, karena calon mahasiswa barunya di anjurkan untuk asrama 1 tahun.. nah

Kita mulai dari mana nih?

Asrama, apa sih asrama itu ? perlua kalian tau, asrama dalam kamus bahasa besar Indonesia yaitu “bangunan tempat tinggal bagi kelompok orang untuk sementara waktu, terdiri atas sejumlah kamar, dan dipimpin oleh seorang kepala asrama” , nah itu arti dari asrama, mungkin yang dimaksud dengan kepala asrama itu SR kali ya, SR itu apa? Silent reader? Sari Roti? Bukan, SR itu Senior Residance, meraka sebagai kakak pembimbing kita.

Terus, asrama ketak gak sih? Boleh bawa HP? Pulang malam?

Oke, mungkin itu pertanyaan yang banyak ditanyakan, tenang aja, Asrama di Telkom tidak seperti di Pesantren kok, boleh bawa HP, boleh bawa motor dll. Kalau Asrama kaya di pesantren, waduhhh bosen juga hidup gua,hheheh curhat, kalau masalah pulang malem sih gak masalah kok, yang penting ada alasan yang jelas, jangan alesan yang gak jelas, seperti : ketiduran di kelas pas belajar, lupa kalau asrama, apalagi lupa arah jalan pulang asrama, nanti aku tanpa mu butiran jasjus.

Emang di Asrama enak gak sih? Manfaatnya apa sih?

Eitsss, jangan salah nih,asrama itu enak bgt tau, nih gua kasih tau ya

  1. Wi-Fi gratiisssss, kan enak tuh gak usah beli-beli lagi,apalagi yang suka download sama main game, oh iya, lu juga bias main game bareng bareng , DOTA,PES dll
  2. Kerjain PA bias bareng-bareng, PA? apa itu? PA itu, Pekerjaan Asrama.
  3. Banyak temen, itu yang terpenting, biar banyak kenalan dari jurusan lain, jadi bisa sharing2 ilmu aja.
  4. Deket lapangan basket dan futsal, enak kan gak usah bayar
  5. Dll, pokoknya masih banyak deh, kalau mau di tambahin di komentar aja ya,hehehe

Kalau ada enaknya pasti ada juga dong gak enaknya?

Hehehe, pastinya itu, kalau yang gak enak dari asrama itu sih :

  1. Kadang airnya mati,, kan sedih, harus nungguin hujan supaya bisa mandi
  2. Katanya sih serem, tapi jangan takut, asalkan bersikap baik gak bakal diganggu kok,kecuali kalau si h***unya jomblo
  3. Mungkin itu aja sih

Wahhhh, udah panjang juga ya gua nulis, nanti kalau kepanjangan bosen juga, yaudah deh dicukupkan dulu , kalau ada tambahan dan saran bisa tulis di komentar ya atau pertanyan,hehehe

oh iya, asmaranya belum nih? hmmmm karen asrama cewek yang sekarang ada di kawasan asrama cowok bisa jadi tuh timbul asmara-asmara , kan enak tuh bisa pergi kuliah bareng,makan bareng di kantin asrama jadi asrama juga bisa jadi asmara guys,,,,

 

2 comments on “Asrama OH Asrama,,,

  1. mau komeng dongs..
    pertama, banyak typo. Perlu jadi Perlua, Pesantren jadi Pesanter, dll. Terlalu smangat nih nulisnya hehe

    tambahan keuntungan asrama versi saya:
    1. Deket sama kampus, Sebnernya ga ada kndaraan jg enak2 aja jalan kaki klo mau ke kampus doang mah. itung2 olahraga
    2. Di dalem lingkungan kampus, jd lebih aman
    3. Sekarang mah udah gampang nyari makanan di asrama, jalan dikit udah ketemu T-Mart / Kantin asrama (Walopun harganya lebih mahal dibanding di luar kampus)

    tambahan kekurangan asrama versi saya:
    1. Mahaal. Untuk ukuran kamer sgitu berempat ya mahal sih klo menurut saya
    2. Jam malam ga tegas. Katanya ada aturan jam malem, tp pulang malem tetep dikasih masuk (Walopun kudu pinter2 ngomong ke pak satpamnya)
    3. Ga ada tempat jemur pakaian, mau ga mau kudu laundry deh klo cucian numpuk n lagi sibuk2nya kuliah

commentnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s