contoh surat pengangkatan


Surat Pengangkatan
No : 020/I-1 /SPORT /ISMI-PA/PEC/PD-II/III/ 2013

Assalamu’alaikum W.W.,

Yang bertanda tangan di bawah ini, kami selaku pengurus Bagian Olahraga Masa Bakti 2012-2013, setelah :
A. Mengingat:
1.Telah dibentuknya pengurus cabang olahraga yang akan meneruskan roda kepemimpinan untuk meningkatkan skill santri dalam berolahraga.
B. Menimbang:
1.Perlu dilantik dan diresmikannya pengurus cabang olahraga baru guna meneruskan roda kepemimpinan. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim.
Memutuskan
C. Memutuska:
1.Menyerahkan jabatan kepengurusan cabang olahraga sepenuhnya kepada santri kelas 5
2.Nama-nama yang tercantum ditetapkan sebagai pengurus cabang-cabang olahraga 2013-2014

Demikianlah surat ini kami buat, semoga menjadi suatu pesan amanat yang amat berharga bagi pengurus cabang olahraga yang baru, dan agar diketahui oleh semua pihak.

Wassalamualaikum W.W.,

Mengetahui,

Pembimbing

Al-Ustadz.Muhammad Asep Hidayatullah

Sekertaris

Akhdan Aufa

Sekjen ISMI

Azhari Zaki Al-Qadri

Iklan

siapa dia?


hai gan,,di sini gua mau menjelaskan seseorang yang aneh dan ngeselin
gua kenal dia pas gua kelas lima….pas gua kenal dia gua langsung melotot denger suaranya yang menggelegar layaknya petir sedang menyambar mangsanya,,,lw bisa bayangin aja suara apa knalpot bajaj tuh,,,hahahahaha
itu salah satu jurusan andalan dya kalau ada orang yang macem-macem ama dia langsung aja dia teriakain pasti orang itu rambutnya langsung berdiri hahahha…oh iya gua pernah di pukul ama dia tapi pukulannya kayak anak bayi lebih pantes dia teriak aja hahahahaha,, tapi anehnya dia gak suka boneka parah banget coba,,,,gak waras tuh orang
terus dia juga sesat pokoknya jangan sampai terpengaruh ajaran dia masa shlat di jabak terus di qoshor padahal mushola dekat tuh,,parah banget kan emang itu namanya dolal pakai bgt jangan lupa hahahahahah

AYO TEBAK SIAPA DIA?

Kami Generasi Barcode


WE ARE THE FIRST BARCODE GENERATION

UN adalah salah satu syarat kelulusan yang ada di negeri kita INDONESIA.
UN singkat nama berjuta makna adalah sebuah program pemerintah yang diadakan tiap tahunnya,
namun tidak sedikit dari siswa/i yang tidak lulus.
UN 2013 yang direncanakan akan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan memakai sistem BARCODE
yang mana soal dan lembar jawaban tidak boleh ketukar karna akan menyebabkan kode salah namun kenyataannya
malah diluar dugaan, UN tahun ini sangat mengecewakan,,,,,, lebih dari 11 Wilayah yang belum dapat soalnya